Ribuan Pendukung Partai Hanura Kabupaten Maybrat Membanjiri Lapangan Kampanye

Matapapua-Maybrat: Ribuan pendukung dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Maybrat membanjiri lapangan kampanye Fratafen Distrik Ayamaru Tengah, Rabu (7/2/2024).

Pada Kampanye ini, Partai Hanura optimis akan meraih 4 kursi pada pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024. Dalam kampanye itu hadir lengkap caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Maybrat.

Sekretaris DPC partai HANURA Kabupaten Maybrat, Sepnat Momau pada saat kampanye menghimbau kepada masyarakat agar memilih figur yang tepat guna menyuarakan aspirasi masyarakat pada sidang DPR dan mampu mengangkat harkat martabat masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

“Partai Hanura adalah salah Satu Partai besar. Dan kami optimis akan meraih 4 kursi pada pemilu tanggal 14 Februari nantinya. 4 kursi itu sudah otomatis kamu peroleh,” ungkap Sepnat

Sementara itu, caleg Sem Mesak Sraun,SE optimis akan menang di dapil 3 Ayamaru Raya karena telah bekerja secara maksimal.

“Mau cungkir balik data bagaimana pun, sudah otomatis saya akan mendapat 1 kursi. Itu harga mati tidak ada tawar-menawar,” ungkap Sraun

Caleg berwibawa dan merakyat ini memiliki impian yang tinggi untuk menjawab keluhan dan kebutuhan masyarakat selama ini di kursi parlemen.

“Saya merasakan tangisan air mata masyarakat karena kebutuhan tidak dijawab dengan baik, maka saya berinisiatif untuk maju sebagai caleg agar bisa memperhatikan masyarakat Maybrat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top