Yubelina Saflesa Optimis Menduduki Kursi DPR Mewakili Perempuan Maybrat

Perwakilan Perempuan Maybrat, Yublina Saflesa Mendukung Menangkan Prabowo-Gibran

Matapapua-Maybrat: Calon anggota legislatif Kabupaten Maybrat dari Partai Gerindra, Yubelina Saflesa optimis akan mewakili perempuan menduduki kursi DPR pada Pileg tahun 2024 mendatang. Optimisme ini lahir karena selama ini, belum ada perwakilan Perempuan yang menduduki kursi DPR di Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya.

Yublina Saflesa mengaku telah bekerja maksimal guna menangkan pileg nantinya. Hal ini guna mengatasi gender di Kabupaten Maybrat.

“Sekarang ini tidak ada perbedaan soal status sosial antara laki-laki dan perempuan. Karena laki-laki dan perempuan adalah sama. Jadi saya berjuang agar bisa menduduki kursi DPR pada Pileg 2024 nantinya,” tutur Yubelina, Sabtu (2/12/2023)

Bendahara Partai Gerindra ini memiliki komitmen untuk merubah Kabupaten Maybrat menjadi jauh lebih maju dibekali dengan pengetahuan yang cemerlang, keberanian dan loyal.

“Ini saatnya Kabupaten Maybrat akan berubah. Karena suara seorang ibu mampu mengubah segalanya melalui kerja sama,” ungkapnya dengan nada tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top