Ketua DPD Partai NasDem, Agustinus Tenau Meresmikan Posko Sekaligus Melantik Tim Relawan Piter Kambu

Matapapua-Maybrat: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Agustinus Tenau meresmikan Posko sekaligus melantik tim relawan pemenang calon anggota DPR Kabupaten Maybrat Dapil 3 Ayamaru, Piter Kambu dan Steward Hery Duwit, calon anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya. Peresmian posko dan pelantikan tim relawan tersebut berlangsung di Ayamaru, Rabu (13/12/2023)

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau Melantik Tim Relawan Pemenang Piter Kambu

Saat ditemui, Agustinus Tenau berharap kepada tim relawan agar mempu bekerja keras guna memenangkan Piter Kambu untuk menduduki kursi DPR Kabupaten dan Hery Duwit sebagai anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya. Oleh karena itu harus menggalang suara sebanyak mungkin sehingga mencapai hasil yang diinginkan.

“Tiada hasil tanpa proses. Maka berproses lah untuk menghasilkan sesuatu yang diimpikan. Oleh karena itu, tim relawan harus bekerja keras,” tegas ketua DPD Partai NasDem ini.

Melalui peresmian posko sekaligus melantik tim relawan ini, Agustinus Tenau optimis bahwa Partai NasDem akan menjadi peringkat 1 di Ayamaru. Hal ini dikatakannya karena caleg dari Partai NasDem memiliki militansi, moral dan sikapnya setelah teruji baik di mata Partai, pemerintah, adat dan masyarakat.

“Caleg dari Partai NasDem bukan kaleng-kaleng loh. Ini mau dibilang besi tua. Artinya memiliki pengalaman, pengetahuan dan kecerdasan yang tinggi. Sehingga kami optimis bahwa Dapil 3 di Ayamaru ini akan menjadi peringkat 1 karena kami bekerja untuk menghasilkan sesuatu bukan sia-sia,” tutur Politisi ini.

Sementara itu, anggota calon DPR Kabupaten Maybrat, Piter Kambu optimis siap menang karena telah bekerja secara maksimal. Dengan penuh percaya diri, siap bertarung dengan siapapun.

Calon Anggota DPR Kabupaten Maybrat, Piter Kambu

“Sebelum tim relawan bekerja, saya sudah bekerja mendahului di 8 Distrik dan 63 Kampung. Dan saya siap bertarung melawan siapa pun dengan demokrasi yang sehat,” tutur Piter Kambu

Sepnat Bles, ketua tim relawan pemenang Piter Kambu dan Steward Hery Duwit, berjanji akan bekerja maksimal guna menangkan Dua anggota calon legislatif tersebut melalui kerja sama tim yang baik dan solid.

Foto Bersama Usai Kegiatan

“Saya optimis Piter Kambu dan Hery Duwit akan menang pada Pileg 2024 karena telah terbukti bahwa pak Hery Duwit pernah menang sehingga menduduki kursi DPR. Kali ini saya harus buktikan kalau kedua senior saya ini bisa tetap duduk di kursi DPR. Saya optimis karena saya punya basis dan kedua caleg ini punya pengaruh yang tinggi, loyalitas, pengetahuan dan kecerdasan yang sangat hebat,” tegas Sepnat.

Kedua agenda tersebut terlaksana dengan lancar dan tertib, dihadiri ratusan masyarakat guna mendukung peresmian dan pelantikan tim relawan Piter Kambu dan Hery Duwit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top