DPP Partai Nasdem Memilih Kader Militan Petrus Kasihiw Menjabat Ketua DPW Papua Barat Daya

 

Sorong (Matapapua)–Partai Nasdem gerakan perubahan melaksanakan serah terima SK pengurus DPW partai Nasdem Provinsi Papua Barat Daya,Sabtu 2/12/2023).

Sekretaris wilayah partai Nasdem Papua barat Rocky R.L Mansawan,S.E.mengawali sambutannya menjelaskan bahwa,menjelang pemilu 2024.Dewan pimpinan pusat (DPP) merasa bahwa hal ini penting.Maka DPP mencari kader Partai Nasdem yang militan.Dan muncul satu nama yaitu Ir.Petrus kasihiw.MT.

Sekretaris wilayah Nasdem Papua Barat Rocky Mansawan,SE 

Petrus kasihiw adalah Bupati Teluk Bintuni yang juga menjabat ketua DPD partai Nasdem teluk Bintuni.Saat ini dipercayakan oleh DPP untuk menjabat ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat Daya.

Kasihiw diutus menjadi,Ketua DPW Nasdem Papua Barat Daya,karena sebulan yang lalu Ketua DPW Nasdem Papua Barat dan Papua barat daya,saat itu dijabat Dominggus Mandacan.Karena ini provinsi baru DPP memanggil Bapa Dominggus ke jakarta menghadap DPP terkait Ketua DPW partai Nasdem di provinsi papua barat daya.

Dan Dominggus Mandacan, menyatakan ke DPP bahwa akan fokus ke provinsi papua barat.

Oleh sebab itu Petrus kasihiw,dengan kesibukan lain sebagai Bupati kabupaten Teluk Bintuni dirinya siap nahkodai ketua DPW Nasdem Papua Barat Daya.

Kata Rocky” kaka Petrus dengan semangat sebagai kader yang militan,dengan tidak memikirkan lagi.Apalagi ini atas perintah,Dr (HC).Drs.H.Surya Dharma Paloh ketua umum partai Dirinya siap nahkodai ketua DPW Nasdem Papua Barat Daya.

Sementara itu, Ir,Petrus Kasihiw MT,menyatakan bahwa terpilih dirinya menjabat sebagai ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat Daya adalah tugas besar yang harus dilakukan sama-sama,karena kita punya satu tujuan yang besar.

Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat Daya Ir.Petrus Kasihiw MT

Sebagaimana hasil kongres partai Nasdem yang menugaskan kita semua untuk memenangkan partai Nasdem di Papua barat di Indonesia.

“ Saya tadi Terima SK dan mengamanatkan kepada saya untuk menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat Daya,ini merupakan tugas besar karena sesungguhnya hari ini masih menjadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Teluk Katanya.

Dan juga tugas-tugas sebagai kepala daerah jadi memang berat sekali, seandainya tubuh ini dibagi menjadi dua maka satu di Teluk Bintuni,dan satu di provinsi papua barat daya,tetapi hal itu tidak mungkin terjadi,”ujarnya.

Saya rasa itu berat tetapi satu Minggu saya ada di sorong ini selama mempelajari situasi dan, kondisi sambil berkoordinasi bersama teman-teman dan para caleg,muncul optimisme bahwa kemenangan itu ada di bagian partai.

Tentu berbicara menyangkut dengan hal ini,saya tidak bisa bekerja sendiri akan didukung oleh orang hebat yang dimiliki  partai Nasdem.Seperti Rico Sia Anggota Komisi VII DPR RI,dan juga tadi kita ikuti dan mendengar bersama DPR Provinsi dan DPRD kabupaten berasal dari partai Nasdem yang militan.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top