Tokoh intelektual Muda Andrison Sangkek,Deklarasi Bakal Calon Bupati kabupaten Maybrat Periode 2024-2029

Matapapua,Maybrat-Tokoh intelektual muda asal aitinyo kabupaten Maybrat menyatakan diri siap bertarung pada bursa pencalonan Bupati 2024 yang akan datang.Sabtu 30/03/2024.Nama yang disebut-sebut akan bertarung pada pilkada Bupati 2024 yakni Andrison sangkek.

Sangkek mengatakan,hari ini baru memulai deklarasi dan pihaknya meminta doa restu dari masyarakat untuk maju di pilkada 2024.

Beberapa kesempatan sudah ketemu dengan masyarakat di wilayah aitinyo terkait dengan persiapan maju pilkada Bupati kabupaten Maybrat 2024.

Dirinya mengaku,memilih maju lewat non partai,sambil membuka diri  menunggu dari partai yang mengusungnya,memang sudah ada partai yang akan mengusung namun menunggu instruksi.

Katanya Figur potensial maju pilkada pertama dari aspek legalitas,memiliki rekomendasi dari partai, sebagai calon Bupati dan wakil Bupati.Kemudian legitimasi politik atau memiliki elektabilitas di masyarakat.

“ Bagi saya ini adalah merupakan indikator penting atau parameter,jadi jika diberikan amanah saya siap,ujar,Andy.

Kami dari generasi muda maybrat secara khusus aitinyo, deklarasi persiapan Pemilukada Bupati antara partai politik dan independen,jadi pertemuan hari ini adalah pembentukan tim independen,yaitu nama tim 1725,ujar.Andy.

Dijelaskannya bahwa angka 17 merupakan hari bersejarah bagi Indonesia,tetapi juga bagi A3 Injil mulai dari aitinyo.Sedangkan angka 25 adalah 25 tokoh dari aitinyo 5 distrik 17 kampung.

Sambung Andy,bahwa menyangkut dengan acara deklarasi ini sudah dibicarakan  dari awal.Dan hari ini tim yang kami dibentuk untuk mempersiapkan figur terbaik dari aitinyo raya.

Secara khusus kami di aitinyo raya  17 kampung dengan DPT 2.443 kami siap maju Bupati atau wakil,dari perspektif jasmani tetapi Tuhan membuka hati kita orang maybrat.Ia Pesan“siapa berbuat baik di negeri ini berkat akan menjadi milik.Tanah Papua ini tanah yang diberkati oleh Tuhan.

Lebih lanjut Andy, generasi muda harus bangkit memiliki perubahan, memang pilihan adalah masyarakat namun intinya memiliki komitmen bahwa siap bertarung pada pilkada 2024 mendatang, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top