Andrison Sangkek Deklarasi Bakal Calon Bupati kabupaten Maybrat Periode 2024-2029

Matapapua,Maybrat-Andrison sangkek bersama masyarakat dan tim inisiator melakukan deklarasi bakal calon Bupati kabupaten Maybrat periode 2024-2029.

Andy bersama masyarakat dan tim inisiator melakukan deklarasi sebagai bakal calon Bupati kabupaten Maybrat periode 2024-2029.ini dilakukan di salah satu tempat wisata,distrik aitinyo kabupaten Maybrat.Sabtu 30/03/2024)

Momentum acara deklarasi ini.Andy Sapaan akrabnya, Andrison sangkek,S.Pd, guna memenuhi kerinduan masyarakat di distrik aitinyo raya yang menginginkan perubahan di kabupaten Maybrat.Dalam deklarasi yang berlangsung dirinya siap bertarung pada pilkada yang akan datang. Oleh sebab itu ia meminta dukungan dari masyarakat untuk bisa jalan sama-sama satukan persepsi menuju perubahan.

Salah satu perwakilan masyarakat yang juga sebagai tim inisiator menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang ada distrik aitinyo yang turut hadir mengambil bagian di acara deklarasi bakal calon Bupati kabupaten Maybrat periode 2024-2029.

Ia berharap acara deklarasi bakal calon Bupati ini terutama kepada generasi muda agar mengambil bagian, karena bakal calon yang diusung itu adalah intelektual muda aitinyo kabupaten Maybrat.

Hari ini merupakan momen yang pas dinantikan oleh masyarakat yang tersebar di distrik aitinyo raya dengan 17 kampung kabupaten Maybrat.

“ Kita tidak bisa tidur tenang,tidak lagi duduk saja baru orang lain datang angkat kita,orang lain tidak akan mengurus rumah tangga kita,kecuali kita sendiri yang urus”

Bakal calon kita hari ini menyatakan sikap di hadapan kita,bahwa sangat siap bertarung pada pilkada Bupati kabupaten Maybrat yang datang.Acara deklarasi ini juga merupakan langkah awal kita untuk,bagaimana memantapkan semangat kita untuk siap bertarung pada pilkada Bupati Kabupaten Maybrat Periode 2024–2029.

Soal wakil yang akan mendampingi bakal calon Bupati kita,kita kembalikan kepada beliau untuk menentukan siapa figur yang dianggap cocok bisa berjalan sama-sama.Pada prinsipnya konsolidasi terus jalan sambil menunggu tahapan dari KPU,hingga nantinya bakal calon Bupati kita lolos seleksi di KPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top