Terry Isir Siap Maju Sebagai Balon Wakil Bupati Maybrat Periode 2024-2029

Matapapua-Maybrat: Terry Isir telah mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai bakal calon (balon) wakil Bupati Maybrat Periode 2024-2029 di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Susumuk, Selasa (30/4/2024)

Saat ditemui, Terry Isir memiliki komitmen untuk berkompetisi pada pesta demokrasi tahun 2024 sebagai wakil Bupati. Komitmen ini berdasarkan aturan yang berlaku bahwa sebagai warga negara Indonesia berhak untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau wakil Bupati.

“Sebagai warga Negara Indonesia, saya memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Maybrat. Dan ini sudah saatnya saya harus tunjukan diri sebagai salah Satu kandidat calon wakil Bupati,” terang Terry.

Mantan Sekretaris KPU Kabupaten Maybrat ini mengaku siap dan optimis untuk maju sebagai bakal calon wakil Bupati karena memiliki rekam jejak yang telah dilakukan di Kabupaten Maybrat dan memiliki segudang pengalaman di berbagai bidang. Soal kalah menag, merupakan urusan Yang Maha Kuasa

“Saya kira semua orang sudah kenal siapa itu Terry Isir. Bekerja di birokrasi maupun politik sudah saya lakukan dengan baik. Apalagi yang saya tidak perbuat. Masyarakat tentu tahu menilai dan melihat. Soal kalah atau menang, itu urusan nanti. Intinya bertarung dolo. Namanya suatu pertandingan harus ada yang menang dan ada yang kalah. Namun bertanding dolo jangan mengaku kalah sebelum bertanding,” tuturnya dengan nada santun

Dirinya mengaku akan membuat suatu terobosan baru guna menciptakan masyarakat Maybrat yang sejahtera, sehat dan aman sehingga Maybrat menjadi Kabupaten yang makmur.

“Saatnya Maybrat akan berubah dan masyarakat akan sejahtera. Dan saya tidak mau berbicara banyak namun akan disaksikan sendiri jika kami terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Maybrat,” ungkapnya.

Pria berdarah Maybrat ini memberikan apresiasi kepada Partai PKB dan Partai lainnya yang telah menyambut kedatangannya secara santun untuk pengambilan dan pengembalian formulir.

“Partai yang saya berkunjung selalu menerima saya secara santun. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Hal ini harus terjadi karena semuanya adalah anak-anak Maybrat dan kami adalah keluarga dan saudara,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top