Johny Kamuru Resmi Mendaftarkan Dirinya Ke Partai PDI-P Sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Sorong.

Johny Kamuru yang biasa disapa JK secara resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kabupaten Sorong sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Sorong. Jumat (03/05/2024)

Bacalon Bupati Kabupaten Sorong tersebut dengan ratusan massanya melakukan konvoi dan arak-arakan dari Alun-alun Aimas menuju kantor partai PDI-P yang beralamat di jalan seledri unit dua.

Melalui pantauan media ini, massa JK begitu antusias mengawal dan mengikuti Bacalon Bupati tersebut, setibanya di kantor PDI-P Bacalon Bupati Johny Kamuru disambut baik oleh pengurus PDI-P Kabupaten Sorong.

Dalam sambutanya, pengurus DPD Partai PDI-P setelah menerima berkas dan seluruh perlengkapan yang menyangkut dengan syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong secara keseluruhan dinyatakan lengkap dan diterima.

Setelah berkasnya diterima, Johny Kamuru selaku Bacalon Bupati Kabupaten Sorong diarahkan untuk melakukan orasi politik di hadapan ratusan massa yang mengantarnya yang disaksikan oleh pengurus Partai PDI-P Kabupaten Sorong.

Dalam orasi politiknya, Johny Kamuru menyampaikan jika dirinya optimis mendapatkan rekomendasi dari partai yang berlambang Banteng tersebut sebab ia yakin PDI-P pasti melihat figur yang sudah terbukti punya track record kepemimpinan.

“Saya yakin dan percaya dimana Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang juga merupakan anak dari Bapak Proklamasi bangsa ini pasti melihat figur pemimpin terbaik untuk negeri ini,” pungkas Johny Kamuru.

Setelah menyerahkan berkas dan melakukan pidato politiknya, Johny Kamuru beserta massanya kembali melakukan konvoi dengan tertib menuju kediamannya yang beralamat di jalan Osok belakang kantor Satlantas Polresta Aimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top