DPP Partai Hanura Lantik PAC distrik Waisai kota,Ini Target Perolehan kursi pada Pileg 2024

RAJA AMPAT (Matapapua)–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai hati nurani rakyat menggelar pelantikan pengurus anak cabang dan pengurus ranting Se- distrik waisai kota kabupaten Raja Ampat.

Pelantikan dilakukan oleh Bidang Pemberdayaan PerempuanD PP Partai Hanura,Ibu Tiurmaida Tampubolon.Bertempat di sekretariat DPC Hanura.Diketahui pengurus yang dilantik yakni pengurus anak cabang (PAC) dan Pengurus Ranting DPC Partai Hanura Se- Distrik Waisai Kota.Sabtu 19/11//2023).

Turut hadir menyaksikan pelantikan ketua bidang OKK DPD Partai Hanura Papua Barat Daya,Charles A.M Imbir,Yehuda Manggarai Anggota DPRK Partai Hanura,Ketua DPC Raja Ampat Usman Yunus,dan Pengurus PAC,serta Pengurus anak ranting dan seluruh pengurus dan simpatisan.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan SK oleh sekretaris DPCHanura Raja Ampat,Yakobus Umpes,dilanjutkan dengan penyerahan bendera Hanura oleh ketua Pemberdayaan

Pemberdayaan Perempuan Hanura Tiurmaida Tampubolon kepada badan pengurus terpilih yang diterima langsung oleh ketua PAC Abdul Manaf polanunu.

Tiurmaida berharap,dengan adanya pelantikan ini akan memberi semangat baru sehingga target merebut 3 kursi pada pemilu 2024 tercapai.Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top