Siaga Covid-19, Pertamina EP Asset 2 Sinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih

IMG 20200424 WA0006

IMG 20200424 WA0006

Matapapua – Prabumulih : PT Pertamina EP Asset 2 dan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Polres Prabumulih, Yonzipur 2/SG, instansi serta perusahaan lainnya di Prabumulih, terus bergerak bersama memberikan bantuan dalam pencegahan penyebaran dan penanggulangan pandemik Covid-19.

Gerakan nyata ini berupa penyemprotan disinfektan di 37 kelurahan/desa di enam Kecamatan di kota Prabumulih, Kamis (09/04).

PT Pertamina EP (PEP) Asset 2 menggunakan dua mobil Pemadam Kebakaran Perusahaan yang sebelumnya sudah diisi cairan disinfektan dan menyemprot jalanan serta fasum dengan jalur yang telah disepakati dengan pihak Pemerintah Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan ini juga PEP Asset 2 memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota berupa perlengkapan alat pelindung diri (APD) medis dan hand sanitizer nantinya disalurkan terutama kepada Rumah Sakit, puskesmas, institusi dan masyarakat yang memerlukan.
Bantuan APD medis serta hand sanitizer diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah turut serta berperan aktif dalam memerangi pandemi COVID-19, semoga keadaan kembali pulih seperti sedia kala”, ujar Walikota dalam menyampaikan sambutannya.

Asset 2 Legal & Relation Manager yang diwakili oleh Setyo Puji Hartono menyampaikan , “setiap usaha dari Pemerintah baik Pusat dan Kota terutama wilayah Ring 1 harus diapresiasi dan dibantu agar wabah COVID 19 ini segera berlalu.”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top