Lagi, Bupati Sorong Tanpa Kenal Lelah Memberikan Sembako Kepada Warganya

IMG 20200409 130830

IMG 20200409 130830

Matapapua – Aimas : Kepedulian Pemerintah Kabupaten Sorong kepada masyarakat ditandai dengan berbagai cara seperti sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya corona virus maupun pemantauan kesejumlah perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Sorong, serta penyerahan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu, kegiatan kali ini merupakan tahap kedua pemerintah turun kelapangan menemui warganya untuk membagikan sembako terutama kepada warga yang tidak mampu dan kelompok lansia dalam menghadapi ancaman COVID-19 ini.

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong, Amatus Turot, S,Hut., M.Si., mengatakan penyerahan sembako hari ini merupakan tahap kedua, yang pertama dilakukan pada hari selasa (7/4), kali ini disertai dengan pembagian masker kepada warga, yang di targetkan yang akan menerima sebanyak 1.000 KK saja.

” Kali ini Bapak Bupati tidak hanya memberikan sembako tetapi beliau juga memberikan masker untuk mengantisifasi penularan virus corona” kata Amatus Turot.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru. SH. M. Si., mengatakan Kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat Kabupaten Sorong yang dilaksanakan pada kamis (9/4) secara simbolis, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan kelompok lansia, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa pandemi COVID-19.

“ Untuk waktu sementara ini kita tidak perlu melakukan aktivitas yang tidak terlalu penting diluar rumah, dan kita harus menerapkan pola hidup bersih agar kita terhindar dari virus corona, karena virus ini sangat berbahaya bagi kita ” kata Johny Kamuru.

Kali ini ada beberapa titik lokasi penyerahan bantuan paket sembako oleh Bupati Sorong, diantaranya di antaranya di Jalan Bandara (SP 1) kampung Momar, Remko, Jalan Bilibis (SP 1), Komplek SMP Negeri 8, Kampung Malastau Km. 26, Mariat Gunung di Km 32, dan dikawasan lingkaran tugu merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top