Ribuan Pendukung Partai NasDem Padati Lapangan Pada Kampanye Terakhir

Matapapua-Maybrat: Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya dalam melakukan kampanye terakhir di Lapangan terbuka Fratafen Distrik Ayamaru Tengah dibanjiri ribuan pendukung, Jum’at (9/2/2024)

Kampanye Partai NasDem sejak hari Pertama hingga terakhir, dihadiri caleg dari Empat Dapil, caleg Provinsi Papua Barat Daya dan Caleg DPR RI.

Dalam Kampanye terakhir ini, ketua DPD Partai NasDem, Agustinus Tenau, S.Sos.M.,Si memaparkan visi misi dan banyak program untuk merubah Kabupaten Maybrat.

“Partai NasDem telah berbuat banyak terhadap masyarakat Kabupaten Maybrat. Jika NasDem menang di 4 Dapil ini, otomatis akan mengusung Bupati. Kalau semua ini terjadi, akan kamu upayakan adanya pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Agustinus Tenau.

Agustinus Tenau mengajak masyarakat agar memilih figur yang berpotensi dan mampu memperhatikan masyarakat terkait kesejahteraan. Oleh karena itu, secara terang-terangan dirinya mengatakan caleg dari Partai NasDem merupakan figur yang berpengalaman, menguasai tupoksi sebagai DPR, berpendidikan tinggi dan memiliki jiwa merakyat

“Caleg kami sudah teruji. Baik kemampuan, moralitas maupun etika. Sehingga kami akan menang di 4 Dapil ini. Itu sudah otomatis kami menang,” tegasnya.

Agus Tenau mengaku Partai NasDem telah berbuat banyak terhadap masyarakat seperti turun ke setiap Pasar mama-mama Papua untuk belanjakan dagangan. Hal dilakukan ini terang Agus Tenau untuk meningkatkan semangat kreativitas masyarakat di bidang perekonomian.

“Kalau bukan kita yang belanja, siapa lagi yang belanja dagangan mama-mama Papua. Jangan kita pergi belanja di daerah lain sementara masyarakat kita punya dagangan. Mari kita memberi dukungan kepada mereka. Jangan melihat perbedaan harga, tapi melihat dari belas kasihan,” tegas Agus

Dalam kampanye ini, semua caleg dari 4 Dapil memaparkan visi-misinya yang sangat sederhana sesuai dengan semangat Partai NasDem, jalan restorasi menuju perubahan.

Kampanye tersebut, dihadiri artis Papua berdarah Maybrat yang sangat terkenal yaitu Oca Sentuf untuk menghibur para pendukung. Selain dihibur oleh Oca, namun ada tarian-tarian khas Maybrat yang dipentaskan oleh putera-puteri Maybrat dari 4 Dapil.

Pada kesempatan ini, dirinya menghimbau untuk selalu menjaga Kamtibmas pada saat pemilihan maupun usai pemilu. Karena keluarga lebih utama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top