Lolos Mendaftar Di KPU, Ini Target Istimewa Partai PDIP Kabupaten Maybrat

IMG 20230513 171017 scaled

Maybrat : Setelah dinyatakan lolos dalam verifikasi dokumen pada saat pendaftaran 20 bakal calon legislatif (bacaleg) kepada KPUD Kabupaten Maybrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) target akan menduduki kursi ketua DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024. Hal ini dikatakan ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Maybrat, Septinus Naa di gedung KPUD Kabupaten Maybrat, Sabtu (13/5/2023)

Ketua DPC PDIP, Septinus Naa Didampingi Bacaleg

Septinus Naa sangat optimis bahwa akan memperoleh 6 kursi dan 1 Fraksi DPR Kabupaten Maybrat nantinya. Hal ini dikatakannya karena 20 bacaleg anggota DPR Kabupaten Maybrat memiliki potensi dan semangat yang sangat luar biasa. Selain itu juga Partai PDIP telah melakukan konsolidasi di setiap Distrik dan kampung guna mencapai target yang diharapkan.

“20 bacaleg PDI P ini kami ambil dari jiwa muda sehingga kerjanya cepat. Dan mereka ini memiliki jiwa pengaruh, memiliki kemampuan intelektual yang sangat cerdas sehingga tidak diragukan lagi jika mereka duduk di kursi DPR bahwa sebagai ketua,” tutur politisi berdarah Maybrat ini.

Foto Pimpinan Partai PDIP Bersama Pimpinan Dan Anggota KPU Kabupaten Maybrat

Dirinya juga berkomitmen bahwa PDIP akan mengusung calon tunggal Bupati Maybrat dan menangkan Presiden pada Pilkada tahun 2024. Hal ini merupakan komitmen yang wajib dicapai karena Partai ini telah bekerja secara maksimal sejak awal.

“Komitmen ini adalah tegak lurus dan tidak bisa diganggu gugat lagi. Apa pun komitmen yang kami lakukan, kami wajib memperolehnya. Ini adalah harga diri PDIP bahwa akan mengusung calon tunggal Bupati Maybrat dan menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top