Rayakan Dua Tahun Kepemimpinannya, AFU dan ORI : Terimakasih atas Kepercayaan seluruh Masyarakat Raja Ampat

IMG 20230301 214912

Matapapua, Raja Ampat: Kepemimpinan Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Iriano Burdam (ORI) sebagai bupati dan wakil bupati Raja Ampat, kini telah berusia dua tahun pada 26 Februari 2023 lalu.

Berada pada usia yang kedua sebagai bupati dan wakil bupati Raja Ampat, AFU dan ORI menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Raja Ampat atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan AFU-ORI.

Bupati Raja Ampat dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Iriano Burdam (ORI). Foto osc

Dua tahun kepemimpinan AFU-ORI sebagai bupati dan wakil bupati Raja Ampat disyukuri secara bersama-sama Forkopimda dan masyarakat di pantai Waisai Torang Cinta (WTC) pada Rabu (1/3/2023).

“Saya bersama pak wakil bupati tentunya menyampaikan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, karena atas penyertaanNya, sehingga kepemimpinan kami bisa berjalan sampai hari ini. Tentunya telah banyak kemajuan dalam pencapaian prestasi di tingkat nasional selama dua tahun ini, di tambah dengan pembangunan infrastruktur yang memadai,” ujar bupati Faris Umlati.

Senada dengan bupati Abdul Faris Umlati, wakil bupati Orideko Iriano Burdam juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Raja Ampat dari Utara Atau sampai Selatan Misool, atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya bersama bupati AFU untuk memimpin Raja Ampat hingga memasuki usia kedua tahun.

“Kepada seluruh masyarakat Raja Ampat dari Utara Atau sampai Selatan Misool, saya dan pak bupati sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan semua pihak, untuk saya dan pak bupati, semoga kepercayaan itu menjadi berkat bagi kita semua,” tandas wakil bupati Orideko Burdam.

Ia kemudian menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Raja Ampat, agar berperan penting untuk melayani masyarakat, terutama membantu pemerintah kampung untuk membangun kampung-kampung di Raja Ampat.

Khusus bagi ASN yang berasal dari kampung-kampung di Raja Ampat atau ASN yang adalah anak negeri Raja Ampat, wajib membantu serta menuntun pemerintah kampung di kampung asalnya membuat administrasi kampung yang baik dan benar.

“ASN yang adalah anak asli Raja Ampat, jangan bisanya menghabiskan waktu tanpa ada manfaat ketika pulang ke kampung halaman. Jika ada yang pulang ke kampung halaman, bapak/ibu dan saudara-saudara harus membantu kepala kampung untuk memahami untuk membuat administrasi kampung yang baik dan benar,” tegas Oridek Burdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top