Presiden Jokowi Akan Resmikan Groundbreaking RSPKU Unimuda Sorong

AIMAS – Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong, Papua Barat Daya akan hadirkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka peresmian peletakkan batu pertama (Groundbreaking) Rumah Sakit (RS) Pembinaan Kesejahteraan Umat (PKU) Unimuda Sorong.

Groundbreaking RSPKU Unimuda Sorong akan dilaksanakan pada Jumat (24/11/2023) lusa yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi . Hal ini disampaikan Rektor Unimuda Sorong, Dr H Rustamdji di ruang Rektor Unimuda Sorong, Selasa (21/11/2023).

Rustamdji mengungkapkan bahwa, kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Sorong dikhususkan untuk agenda groundbreaking RSPKU Unimuda Sorong.

” Kunjungan ini adalah agenda yang sangat terhormat, sangat bergengsi dan sangat langkah karena dari 4.450 perguruan tinggi di seluruh Indonesia selama beliau menjabat kayaknya belum ada 10 kampus yang dikunjungi. Di daerah bagian timur kayanya belum ada. Jadi ini merupakan tanda kebaikan belaiau berkunjung kesini,” Beber Rektor Unimuda Sorong, Dr H Rustamdji.

Terkait persiapan menyambut kunjungan orang nomor satu RI ini, kata Rustamdji, pihaknya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Selain mempersiapkan agenda groundbreaking RSPKU, adapun agenda sholat jumat bersama dan makan siang bersama di gedung Pascasarjana Unimuda.

” Jadi apapun yang menjadi standar dari tim advance kepresidenan baik dari protokoler, paspampers untuk kunjungan Presiden, Alhamdulillah sudah kami laksanakan secara maksimal,” ujar Rektor Unimuda Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top