Polsek Okaba Merauke berikan makanan tambahan bagi siswa SD

Merauke, Matapapua.com – Kepolisian Sektor Okaba memberikan makanan tambahan bagi siswa SD YPPK Iwole Kampung Dufmira, Distrik Okaba, Kabupaten Merauke, Propinsi Papua selatan, Selasa (7/5).

Pemberian makanan tambahan berupa kacang ijo dan susu kepada siswa SD tersebut merupakan program unnggulan Polsek Okaba sebagai wujud kepedulian Polri kepada generasi penerus bangsa.

Kapolsek Okaba Ipda Syam Tidore mengatakan bahwa pemberian makanan tambahan tersebut sangat baik untuk tumbuh kembang anak-anak generasi penerus bangsa di Okaba Merauke.

Selain memberikan makanan tambahan, Polsek Okaba juga memberikan motivasi bagi siswa agar rajin belajar, membantu orang tua, serta menjauhi perbuatan yang tidak baik seperti merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Dikatakan bahwa kegaitan tersebut disambut baik oleh para guru dan siswa. Pihak sekolah menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya anggota Polsek yang peduli akan tumbuh kembang anak-anak masa depan bangsa di Okaba.

“Saya juga memberikan apresiasi seluruh anggota saya yang mendukung serta menjalankan program pemberian makanan tambahan tersebut dengan ikhlas,” tambah Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top