Pj. Walikota Sorong Buka Puasa Bersama Warga Masjid Al-Fattah Melati Raya

Pj. Walikota Sorong didampingi pimpinan OPD buka puasa bersama warga Masjid Al-Fattah Melati Raya

Pj. Walikota Sorong didampingi pimpinan OPD buka puasa bersama warga Masjid Al-Fattah Melati Raya. 

SORONG – Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Septinus Lobat, SH., MPA didampingi Asisten II, Staf Ahli Ekbang dan pimpinan OPD mengunjungi sekaligus buka puasa bersama warga masjid Al-Fattah Melati Raya, Rabu (27/3/2024). Hal ini dilakukan Pj. Walikota dalam Safari Ramadhan ke-6 selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Usai berbuka puasa bersama, Pj. Walikota Sorong dalam arahanya mengucapkan Terima kasih kepada warga Masjid Al-Fattah yang telah menerimanya kunjungannya dengan baik dan dalam Safari Ramadhan tersebut dan berkesempatan berbuka puasa bersama Warga Masjid Al-Fattah.

Safari Ramadhan ini sebagai bentuk silahturahmi dan dukungan pemerintah Kota Sorong kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pada kesempatan ini juga, Kata dia, pihaknya memberikan sedikit bantuan berupa beras sebanyak 150 sak dan dana buka puasa sebanyak Rp 5 Juta, dengan tujuanya agar memenuhi kebutuhan warga masjid selama bulan suci Ramadhan.

Pj. Walikota Sorong saat memberikan arahan di masjid Al-Fattah.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun kami harapkan tidak melihat jumlahnya, tetapi manfaatnya bagi warga. Ini merupakan komitmen kami pemerintah Kota Sorong untuk mendukung umat Muslim di Kota Sorong selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 masehi, ” Jelas Pj. Walikota.

Sementara itu di tempat yang sama Pengurus Masjid Al-Fattah Hj. Muhammad Kamidi mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan sekaligus Silahtrahmi Pj. Walikota Sorong di masjid tersebut.

Pj. Walikota Sorong saat foto bersama warga Masjid Al-Fattah.

“Atas nama pengurus dan seluruh jemaah Masjid Al-Fattah kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan/silahturahimnya Pj. Walikota Sorong. Kami berdoa muda-mudahan Bapak Pj. Walikota Sorong di bulan suci ramadhan semua diberkati boleh Allah SWT dan diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, terus sehat dan terus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kota Sorong, ” Ungkapnya.

Di waktu yang sama, Pj. Walikota Sorong melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Miftahul Kair Kompleks NN Kota Sorong. Dalam Safari Ramadhan tersebut Pj. Walikota Sorong melakukan Silahturahim yang sama seperti masjid-masjid Lainya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top