Pj. Walikota Sorong Berikan Bantuan Rp 200 Juta Untuk Pembangunan PAUD Immanuel

Pj. Walikota Sorong didampingi Ketua TP-PKK Kota Sorong dan Pimpinan OPD saat berikan bantuan dana hibah di Gereja Immanuel Boswesen

Pj. Walikota Sorong didampingi Ketua TP-PKK Kota Sorong dan Pimpinan OPD saat berikan bantuan dana hibah di Gereja Immanuel Boswesen

SORONG – Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Septinus Lobat, SH., MPA kembali memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 200 juta kepada GKI Jemaat Imanuel Boswesen Untuk pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Immanuel Boswesen Sorong, Senin (20/5/2024).

Penjabat Wali Kota Sorong Septinus Lobat mengatakan, hingga saat ini Pemerintah Kota Sorong telah menyalurkan bantuan dana hibah senilai 850 juta rupiah. ” Bantuan tersebut diberikan kepada GKI Elim Malanu, Gereja Khatolik St Yohanes Pembabtis Km 14, GKI Diaspora Klawalu Km 12 Klasaman, Gereja Sion Klabala dan Gereja Imanuel Klabala,” kata Septinus.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemkot Sorong tidak hanya memberikan bantuan keagamaan ke gereja. Bantuan hibah juga akan diberikan kepada sarana ibadah agama lainnya seperti masjid, vihara dan lainnya.

Foto bersama usai penyerahan bantuan dana hibah.

Pada kesempatan itu, sekretaris pembangunan PAUD Imanuel Klabala, Marthen Andris mengaku bahwa nantinya bantuan hibah ini dipergunakan untuk DP atau uang muka membayar tukang bangunan. ” Biaya tukang sendiri untuk bangunannya keseluruhannya di perkirakan sebesar 800 juta. Untuk 200 juta ini kita gunakan untuk DP atau uang muka bayar tukang bangunan,” ungkapnya.

Marthina menyebut bahwa mencari 6 miliar itu cukup besar, namun dengan adanya bantuan Rp 200 juta ini cukup meringankan beban panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top