Jaga Sinergi & Kolaborasi, Manajemen Kilang Kasim Roadshow Silaturahmi dengan Stakeholder

 

Sorong, 19 Mei 2024 – Dalam rangka menjaga sinergi dan hubungan baik dengan berbagai pihak, manajemen PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU VII Kasim melakukan silaturahmi dengan kalangan _stakeholder_ setempat. Kegiatan berlangsung selama tiga hari pada Rabu – Jumat (15 – 17/5/2024).

 

General Manager yang baru, Yodia Handhi Prambara memimpin langsung kegiatan ini didampingi tim manajemen Kilang Kasim. Kegiatan diawali di kantor Pasmar III, Koarmada III, Lantamal XIV Sorong & Kejaksaan Negeri Sorong

 

Dalam kunjungan ini selain memperkenalkan Yodhia Handhi Prambara sebagai GM baru beserta jajaran manajemen, juga pembahasan isu-isu terkini di masyarakat, serta terkait support antar Kilang Kasim dengan stakeholder. Di antaranya dari sisi pengamanan obvitnas hingga dukungan Kilang Kasim dalam pemenuhan kebutuhan BBM.

 

Yodia menjelaskan tugas dan kewenangan Kilang Kasim sebagai pengolah minyak mentah menjadi BBM untuk pemenuhan kebutuhan di wilayah timur Indonesia. “Hasil dari pengolahan minyak mentah menjadi BBM itu selanjutnya didistribusikan oleh Sub Holding Comercial & Trading Regional VIII yang bertugas dalam hal pemasaran”, ungkapnya.

 

Merespon kunjungan ini Panglima Koarmada III, Laksamana Muda TNI Hersan mengapresiasi dukungan serta kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. “Kami menyambut baik kerjasama selama ini. Sinergi ini sangat penting untuk sama-sama saling mendukung, Kilang Kasim sebagai penyedia kebutuhan BBM dan kami dari sisi pengamanan khususnya wilayah perairan,” ujarnya.

 

Tanggapan dan sambutan hangat juga diberikan oleh jajaran stakeholder lain, yakni Kejaksaan Negeri Sorong, Pasmar III dan Lantamal XIV Sorong.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top