Pj Gubernur Papua Selatan salurkan hak pilih di TPS 03 Maro

Merauke, Matapapua.com – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo menyalurkan hak pilih Pemilu 2024 pada TPS 03 Kelurahan Maro Distrik Merauke Rabu (14/2) sekitar pukul 12. 20 WIT.

Pj Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo terdaftar sebagai pemilih dalam Daftar Pemilih Khusus (DPK) TPS 03 Maro dan melakukan pencoblosan di siang hari sebagaimana ketentuan yang berlaku pukul 12.00–13.00 WIT.

Pj Gubernur Apolo Safanpo usai melakukan pencoblosan mengatakan bahwa dirinya menyalurkan hak pilih sebagai warga negara Indonesia dan mendapat lima surat suara yakni surat suara calon presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi, dan DPR Kabupaten.

Ia mengharapkan pula seluruh lapisan masyarakat di Papua Selatan menyalurkan hak pilih pada Pemilu 2024 untuk menentukan pemimpin bangsa ini lima tahun ke depan.

Dikatakan bahwa pemerintah Provinsi Papua Selatan telah melakukan upaya-upaya untuk menghimbau masyarakat agar dapat mengambil bagian berpartisipasi bersama KPU dan Bawaslu menyukseskan Pemilu 2024.

“Bahkan pada hari pemungutan suara kami pun datang ke beberapa titik untuk memotivasi dan meminta masyarakat agar datang ke tempat pemungutan suara yang telah disiapkan untuk menyalurkan hak hak konstitusional warga negara memiliki presiden dan wakil presiden dan wakil kita di DPR,” tambah Gubernur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top