Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Melakukan Pertemuan Dengan Semua Wartawan Di Kabupaten Maybrat

IMG 20220829 154945

IMG 20220829 154945

Matapapua-Maybrat: Pj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard Rondonuwu melakukan pertemuan singkat dengan para wartawan dihadiri Sekda, Asisten I, II dan Asisten III, pimpinan OPD. Pertemuan tersebut dilakukan di ruangan Bupati, Selasa (30/8/2022)

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati ini meminta agar menjaga kerja sama yang baik antara pemda dengan para media yang ada di Kabupaten Maybrat guna membantu penyelenggaraan pemerintahan agar terlaksana dengan baik.

“Media ini adalah mitra yang harus berjalan bersama dengan pemerintah. Tanpa media, semua aktivitas pemerintah tidak bisa diketahui publik. Oleh karena itu, kerja sama ini sangat penting yang harus dilakukan,” terang Bernhard.

Dirinya berharap agar semua pimpinan OPD harus mendukung kinerja media di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat sehingga semua program dan kegiatan pemerintahan dapat diketahui oleh masyarakat.

Para Wartawan Bersama Humas Dan Staf Kominfo

“Saya berharap pak Sekda dan para asisten serta semua pimpinan OPD mari kita kerja sama dengan media. Karena media sangat penting bagi setiap aktivitas pemerintahan. Jadi kemanapun Bupati pergi, di situ media harus ada,” harapnya.

Kerja sama tersebut ditanggapi baik oleh para media dan seluruh pejabat yang hadir guna membantu penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top