Petrogas (Basin) Ltd., Menyerahkan Bantuan Alkes Kepada Satgas Covid-19 Kabupeten Sorong dan Kota Sorong

Screenshot 20200425 205609

Screenshot 20200425 205609

Matapapua – Sorong : Partisipasi untuk mendukung usaha pemerintah Kabupaten Sorong dan Kota Sorong dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 oleh Petrogas (basin), Ltd., dengan memberikan dukungan peralatan kesehatan bagi Satgas Covid-19 dikedua daerah pemerintahan tersebut. Kedua tim Satgas tersebut menerima dukungan peralatan berupa pakaian pelindung medis, hand sanitizer, thermo meter, masker, wipol, hapic, dan bayclin.

Penyerahan dukungan dilaksanakan, Rabu (24/4), diawali dengan penyerahan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong yang diterima oleh Bidang Logistik Satgas Covid 19 Kabupaten Sorong, Joni Penda dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong, dr. Lidia Kurniawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan dukungan kepada Satgas Covid-19 Kota Sorong yang diterima oleh Staf Ahli Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kota Sorong, Thamrin Tajuddin dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Sorong, Eltje Doo.

Di Saat Markus Rumaropen Menyerahkan Dukungan Peralatan Kesehatan Kepada Tim Satgas COVID-19 Kota Sorong

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong dan Kota Sorong menyambut baik dukungan peralatan kesehatan dari Petrogas (Basin) Ltd., dalam rangka membantu usaha mereka dalam menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19 dikedua wilayah pemerintahan tersebut.

Relations and Communication Superintendent Petrogas (Basin) Ltd., Markus Rumaropen saat menyerahkan dukungan peralatan kesehatan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten dan Kota Sorong mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam penanganan wabah virus corona, hal ini juga berdasarkan arahan dari SKK Migas Papua Maluku sehingga diharapkan bantuan ini akan dimanfaatkan untuk mengoptimalkan kerja Satgas Penanggulangan COVID-19 baik di Kota dan Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top