Pesan Natal Bagi Organisasi Wanita : Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang

IMG 20191212 WA0002

IMG 20191212 WA0002

Matapapua – Aimas : Pengurus organisasi wanita se-Kabupaten Sorong menggelar ibadah penyambutan perayaan natal 2019, Selasa (10/12) digedung gereja GKI Mawolokmai Aimas.

Bupati Sorong, Johny Kamuru melalui Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelantihan Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen mengatakan, pesan natal tahun 2019 melalui tema nasional ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, harus disambut dengan penuh pemaknaan yang mendalam oleh seluruh Organisasi wanita, dimana menjadi sahabat bagi semua orang tanpa memandang latar belakang, sehingga kehidupan diantara sesama terjalin rukun dan harmonis, terutama bagi Pengurus Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan.

” Moment Natal merupakan bentuk refleksi bagi seluruh umat manusia, sehingga akan saling menghargai dan menghormati diantara sesama, tema natal tahun ini hendaknya kita dapat mengambil hikmah secara mendalam, menjadi sahabat bagi semua orang” kata Hermanus Rumwaropen.

“Pengurus Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita dan Pengurus Dharma Wanita merupakan organisasi wanita yang selama ini telah memberi sumbangsih sebagai mitra pemerintah dalam membantu masyarakat” tambah Hermanus Rumwaropen.

Hermanus Rumwaropen juga menyebutkan agar peran pengurus organisasi wanita yang terlibat aktif bersama pemerintah dapat ikut mengawal kesuksesan suami dalam menjalankan aktivitas dan tugas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top