Pertama Kali Bertugas di Maybrat, Dandim 1809 Ajak Wartawan Coffee Morning 

IMG 20210528 WA0014

IMG 20210528 WA0014

Matapapua-Maybrat: Dandim 1809/Maybrat, Letkol. Inf. Hary Ismail melakukan Coffee morning dengan para wartawan Maybrat si Kodim setempat, Jum’at (28/5/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk menjalin kerja sama yang baik antara TNI dengan wartawan guna membantu pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Maybrat agar ke depan jauh lebih baik.

Coffee Morning tersebut baru pertama kali dilakukan Dandim ini di Kabupaten Maybrat karena baru dilantik sebagai dandim defenitif beberapa bulan lalu.

“Saya senang sekali bekerja sama dengan teman-teman media untuk membantu penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Maybrat. Karena tanpa media, jelas informasi tidak akan menyebar. Dan ini meskipun baru pertama kali dilakukan Coffee morning namun mudah-mudahan keakraban tetap terjalin baik,” tuturnya

Wartawan Bersama Dandim 1809/Maybrat Usai Coffe Morning

Dirinya mengatakan, di era yang semakin canggih ini diberharapkan agar wartawan dapat menyampaikan informasi yang benar, akurat dan independen kepada publik secara positif terutama pada pembangunan di Maybrat.

“Ya saya harap agar teman-teman dapat menyajikan berita yang positif terlebih di Kabupaten Maybrat ini. Karena dunia saat ini semakin canggih dengan perkembangan teknologi. Jadi yang benar orang bisa jadikan sebagai yang tidak benar. Ataupun sebaliknya. Nah di situlah peran media untuk membenarkan hal tersebut,” harapnya.

Coffee morning sekaligus silaturahmi tersebut meskipun baru pertama kali dilakukan, namun terlihat keakraban terasa nampak. Oleh karena itu, Dandim ini berharap agar silaturahmi serupa akan terus dilakukan agar hubungan wartawan dengan Kodim 1809/Maybrat ini tetap solid.

Wawancara Dandim 1809/Maybrat

“Ini baru pertama kali. Nanti akan berkelanjutan lagi supaya hubungan tetap akrab ya. Ini baru namanya perkenalan saja karena saya juga masih baru di sini jadi saya ingin membangun kerja sama dengan teman-teman media,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top