Peresmian 6 Unit Rumah Layak Huni dan Penerangan Lampu Jalan Umum Di Kampung Sailolof

IMG 20200220 WA0028

IMG 20200220 WA0028

Matapapua – Salawati : Peresmian 6 Unit Rumah Layak Huni (RLH) dan Penerangan Lampu Jalan Umum Di Kampung Sailolof Distrik Salawati Selatan dilakukan oleh Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S. H., M. Si, Rabu (19/2) sebagai wujud perhatian pemerintah guna menyejahterakan rakyat, pembangunan 6 unit rumah layak huni dan lampu penerangan jalan ini dibangun oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si Pembangun 6 unit rumah dan peneragan lampu jalan adalah bagian dari pelayanan dan komitmen Bupati kepada masyarakat, dimana 6 unit rumah dan penerangan lampu jalan tersebut diharapkan pada akhirnya akan memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di kampung sailolof dan diharapkan dapat dipergunakan secara baik.

” Kami harapkan dengan penyerahan bantuan 6 unit rumah ini sebagai komitmen kami dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di Sailolof – Distrik Salawati Selatan, lampu penerangan jalan ini kiranya dijaga dan dirawat dengan baik untuk kepentingan bersama” kata Bupati Sorong, Johny Kamuru.

” Disamping itu dalam tahun ini direncanakan jalan akan di aspal ringan (laben) sementara menunggu kucuran dana dari propinsi sesuai surat yang telah diajukan Bupati kepada Gubernur Papua Barat” tambah Johny Kamuru.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sorong, Henderik Momot mengatakan penyerahan bantuan rumah layak huni dan lampu penerangan jalan ini sebagai jawaban atas usulan masyarakat yang disampaikan kepada pemerintah.

” Ini merupakan bentuk kepedulian dan jawaban usulan masyarakat dari kampung, mari kita jaga apa yang telah ada agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat” terang Henderik Momot.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sorong didampingi Kepala Dinas Perumahan Dan Permukiman untuk sekaligus meninjau bangunan rumah serta lampu jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top