Peresmian Penerangan Listrik Kerumah Warga dan Jalan Umum Kampung Seget

IMG 20200220 WA0030

IMG 20200220 WA0030

Matapapua – Seget : Kebutuhan instalasi listrik untuk penerangan rumah dan lampu penerangan jalan di kampung seget distrik Seget cukup mendesak, sebab dengan adanya akses kelistrikan akan memudahkan aktivitas masyarakat, hal inilah yang mendorong pemerintah daerah merealisasi program instalasi listrik kerumah warga sekaligus dalam program lampu penerangan jalan yang dikerjakan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong, Johny Kamuru saat meresmikan masuknya instalasi listrik kerumah warga dan lampu penerangan jalan umum di kampung seget distrik Seget, Rabu (19/2) mengatakan dengan adaya listrik ini akan menjadi penggerak roda perekonomian dan peningkatan mutu kehidupan masyarakat, sehingga capaian masyarakat sejahtera dapat diwujudkan.

” Dengan instalasi listrik sebagai pelayanan dasar masyarakat ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, dampaknya nanti akan mutu kehidupan baik dari sisi pengetahuan atau pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat” kata Bupati Sorong, Johny Kamuru.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sorong, Henderik Momot menyebutkan kebutuhan listrik sebagai kebutuhan dasar sehingga berdasarkan usulan masyarakat, maka pemerintah memberikan perhatian bagi masyarakat dengan bantuan listrik di seget.

” Ini merupakan bentuk kepedulian dan jawaban usulan masyarakat dari kampung, mari kita jaga apa yang telah ada agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat” terang Henderik Momot.

Dengan diresmikannya listrik masuk kerumah warga dan lampu penerangan jalan umum di kampung seget Distrik Seget maka masyarakat dapat menikmati sarana listrik yang semakin mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top