Bupati Sorong Serahkan 41 RLH Untuk Aparat Kampung

FB IMG 1582081349640

FB IMG 1582081349640

Matapapua – Klaso : Wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap aparat kampung yang selama ini telah membantu tugas Bupati Sorong, Johny Kamuru, dalam mengawal pembangunan daerah hingga diperkampungan dan masyarakat, Bupati Sorong, Johny Kamuru meresmikan 41 unit rumah layak huni yang diresmikan secara simbolis dibertempat di Kampung Sabaga, Distrik Klaso.

Johny Kamuru, dalam sambutannya mengatakan pembangunan dan penyerahan rumah layak huni bagi aparat kampung ini sebagai wujud perhatian pemerintah daerah oleh sebab itu diharapkan agar rumah yang telah dibangun dijaga sehingga dapat dipergunakan dengan baik, Bupati Sorong juga berencana mengunjungi setiap kampung yang mendapat rumah layak huni dari program pemerintah daerah Kabupaten Sorong.

” Saya berharap kepada para aparat kampung serta tenaga pengajar, kesehatan dan juga masyarakat sipil yang memperoleh bantuan rumah tinggal, dapat merasakan kenyamanan di kampung tersebut dan dengan hati melayani masyarakat untuk membantu kerja Pemerintah mencapai visi serta misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong. Selain itu dapat menjaga asset tersebut sebagai bentuk perhatian masyarakat kepada Pemerintah” kata Bupati Sorong, Johny Kamuru, Selasa (18/2).

41 rumah layak huni yang diresmikan dibangun ke sejumlah kampung, yakni 9 unit rumah di Kampung Asbaken, 6 unit rumah di Kampung Sabaga, 9 unit rumah di Kampung Miskum, 8 unit rumah di Kampung Della, dan 9 unit rumah di Kampung Mega.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top