Pemerintah daerah Resmi Buka Rangkaian Acara HUT  Raja Ampat Ke-21 tahun 2024.

 

Matapapua,Waisai–Pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat membuka secara resmi rangkaian kegiatan menjelang Hari ulang tahun (HUT) kabupaten Raja Ampat ke 21 tahun 2024.

Pembukaan HUT kabupaten Raja Ampat ke 21 tahun 2024.Oleh Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam,S.IP,MM,M.Ec.Dev.Bertempat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), (03/05/2024).

Hut Raja Ampat yang jatuh pada tanggal 09 mei tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hadiah menarik, seperti lomba volly putra dan putri serta lomba suling tambur yang diikuti oleh perwakilan dari 24 distrik di Kabupaten Raja Ampat.

Orideko dalam kesempatan tersebut menghaturkan terima kasih dan mengapresiasi panitia yang mana telah bekerja keras dalam mempersiapkan seluruh persiapan.”Terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang dengan cermat dan teliti serta kerja keras untuk lancarnya semua rangkaian kegiatan”

Tak hanya itu, Orideko juga mengatakan perayaan Hut kabupaten Raja Ampat ke-21 disebut juga sebagai momentum untuk melaksanakan bakti sosial.”Kita tidak hanya di hiburan dengan tontonan kegiatan, seni dan budaya tetapi menonjolkan semangat Gotong Royong dan Peduli Sosial”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top