Peduli Saat Ramadhan, PKK Kabupaten Sorong Membagikan Takjil, Mukenah dan Sarung

IMG 20200520 WA0047

IMG 20200520 WA0047

Matapapua – Kampung Arar : Dalam rangka membina ikatan kebersamaan dan kekeluargaan dipenghujung akhir Ramadhan 1441 Hijriyah, Pengurus tim penggerak PKK Kabupaten menggelar kegiatan berbagi takjil, mukenah dan sarung kepada masyarakat muslim di kampung Arar, Distrik Mayamuk – Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Junita Linda Kraar Kamuru mengatakan, kegiatan rutin tahunan berupa silaturahim dan buka puasa bersama tidak dilakukan ditahun ini layaknya tahun sebelumnya, hal ini disebabkan karena kepatuhan dan dukungan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Sorong untuk menghindari keramaian ditengah pandemi virus corona, kendati demikian diharapkan tidak mengurangi semangat untuk menjaga keharmonisan diantara sesama.

” Tahun ini tidak kita laksanakan buka puasa bersama layaknya tahun sebelumnya, ditengah wabah COVID-19, kendati demikian kami datang membawa takjil untuk berbuka, Mukenah dan sarung yang kita serahkan kepada masyarakat, harapannya semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir dan kita bisa bersilaturahmi kembali” kata Junita Linda Kraar Kamuru, Rabu (20/5).

Ny. Junita Linda Kraar Kamuru mengajak seluruh kaum muslimat di Kabupaten Sorong agar tetap mematuhi imbauan pemerintah sehingga keluarga terlindungi dari wabah COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top