Ketua DPD BAPERA Papua Barat : Pembagian Takjil Berbuka Puasa Untuk Membangun Silaturahmi

IMG 20210424 165407 780

IMG 20210424 165407 780

Matapapua – Aimas : Sebagai wujud menyemarakkan dan memuliakan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Papua Barat bersama DPD BAPERA Kabupaten Sorong menggelar aksi berbagi makanan berbuka puasa (takjil) yang dipusatkan dijalan depan Sekretariat DPD BAPERA di SP 1, Kabupaten Sorong, Sabtu (24/4).

Ketua DPD BAPERA Kabupaten Sorong, Max Izack Fonataba menjelaskan dalam kegiatan amaliah Ramadhan ini selain takjil untuk berbuka puasa juga terdapat paket bingkisan yang dibagikan ke pimpinan masjid, dal hal ini Imam Masjid, dan dijadwalkan akan dilaksanakan di 3 titik.

” Untuk rencananya akan dilaksanakan di 3 titik, ini titik yang pertama didepan gedung sekretariat, untuk kegiatan sore ini pembagian takjil kepada warga yang melintas, juga ada pembagian paket untuk Imam Masjid” jelas Max Izack Fonataba.

Ketua DPD BAPERA Papua Barat, Bernard Sagrim mengatakan aksi ini sebagai bentuk menumbuhkan kepedulian dan menguatkan tali persaudaraan diantara sesama, khususnya bagi umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan, sehingga dengan demikian akan terbangun ikatan persaudaraan diantara umat beragama.

” Ini kegiatan untuk memeriahkan dan memuliakan bulan suci Ramadhan, kami DPD BAPERA Papua Barat berbagi makanan berbuka puasa, takjil yang dibagikan pengurus kepada warga yang melintas, kegiatan ini akan dilaksanakan dibeberapa titik, dengan tujuan agar terjalin ikatan silaturahmi diantara pengurus dan masyarakat” kata Bernard Sagrim.

Melalui kegiatan ini, harapannya selain terbangun silaturahmi, juga sebagai pengenalan kehadiran DPD BAPERA Kabupaten Sorong yang baru saja terbentuk dan dilantik oleh Bernard Sagrim, Ketua DPD BAPERA Provinsi Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top