Peduli Korban Kebakaran, B-Care IAIN Salurkan Bantuan

FB IMG 1631657464040

FB IMG 1631657464040

Matapapua – Sorong : Musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Bersama, Jalan Selat Karimata, Kota Sorong tepatnya kamis (9/9) pagi, pukul 10:00 WIT, mengakibatkan dua rumah warga hangus terbakar mengetuk hati mahasiswa IAIN Sorong melalui B-Care, Organisasi kemahasiswaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong dengan memberikan bantuan berupa sembako, dan pakaian layak pakai.

Aksi sosial yang sering dilakukan merupakan bagian dari gerakan/ program organisasi tersebut, untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dan masyarakat yang membutuhkan, yang mana Organisasi tersebut bergerak dan fokus di bidang sosial.

Anggota B-Care, Muhammad Luthfi Hadi bersama Muhammad Habib saat memberikan bantuan menyampaikan keprihatinan mendalam dari B-Care kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran, diharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga, Senin (13/9).

” Rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang telah menimpa keluarga Ibu, semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan semua ini adalah cobaan dari yang maha pencipta, semoga bantuan yang diberi oleh kami dari B-Care dapat meringankan beban keluarga” kata Lutfi dan Habib.

Saoda, korban musibah kebakaran menyampaikan penghargaan atas bantuan yang diberikan, bantuan ini tentunya dapat meringankan beban atas musibah yang menimpa keluarganya.

” Terima kasih kepada adik – adik mahasiswa dari IAIN Sorong, dengan penuh rasa kepedulian kepada kami sehingga dapat memberikan bantuan ini, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan kami kedepannya” kata Ibu Saoda

” Ia berharap bantuanya dari masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya agar terbuka hati nurani untuk membantu meringankan beban keluarga, kami sekarang hanya bisa numpang di ruko depan rumah kami yang terbakar, semoga ada masyarakat yang peduli kepada kami, dan agar kami bisa secepatnya kembali kerumah sebelumnya ” ucapnya.

B-Care juga membuka peluang bagi masyarakat yang berkecukupan dan berniat menyalurkan bantuan, berupa uang, materi maupun non materi untuk diserahkan kepada korban, atau dapat mengirim bantuan melalui rekening Mandiri A/N Alda Sahfitri 1600002549646, konfirmasi bantuan dapat disampaikan kepada Alda Safitri dengan nomor telepon selular 081298123503. Dengan bantuan yang diberikan dalam meringankan beban bagi korban yang tertimpa musibah, dan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan perlindungan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top