Garnita Malahayati Papua Barat Menyerahkan Oxygen Concentrator kepada PMI Kabupaten Sorong

0 IMG 20210913 115332

0 IMG 20210913 115332

Matapapua – Aimas : Dimasa pandemi Covid-19, Dewan Pengurus Wilayah Garnita Malahayati NasDem Papua Barat menyumbang dua unit Oxygen Concentrator kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Sorong.

Pengurus Garda Wanita Malahayati (Garnita) Nasional Demokrat (NasDem) Papua Barat, Ice Bunganaen mengatakan Dua unit Oxygen Concentrator akan dialokasikan untuk PMI Kabupaten Sorong dan rumah sakit di Kabupaten Sorong dengan tujuan agar dapat dimanfaatkan.

” Dua unit Oxygen Concentrator yang diserahkan kepada PMI Kabupaten Sorong dan rumah sakit merupakan bantuan dari Ketua DPP Partai NasDem sehingga kami memutuskan untuk memberikan kepada PMI dan rumah sakit, semoga bantuan kami ini berupa Oxygen Concentrator dapat diterima dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19 ” kata Ice Bunganaen.

Ketua PMI Kabupaten Sorong, Klaas Osok mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang diberikan, alat Oxygen Concentrator ini akan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan dimasa pandemi Covid-19.

” Terima kasih atas bantuan 1 unit Oxygen Concentrator yang diberikan merupakan bantuan kemanusiaan, yang mana nanti bantuan ini akan kita pakai untuk tim kerja kegiatan PMI jika ada orang yang membutuhkan maka kita akan siap dari PMI untuk membantu untuk menyelamatkan nyawa manusia ” kata Ketua PMI Kabupaten Sorong, Klaas Osok.

Dimasa pandemi Covid-19, keberadaan Oxygen Concentrator merupakan alat yang dapat membantu pasien Covid-19, Alat tersebut dinilai efisien dalam penanganan pasien karena dapat memproduksi oksigen serta mendistribusikan langsung pada pasien Covid-19 di lokasi perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top