Pastor Zepto Mengajak Umat Katolik Ayamaru Mendukung Raker IV GKI Am Sinode

IMG 20210307 103940

IMG 20210307 103940

Matapapua-Maybrat:P Paroki Santo Albertus Agung Teminabuan Keuskupan Manokwari-Sorong, Zepto Trifon Polii,Pr mengajak umat Katolik stasi Santa Maria Ayamaru Kabupaten Maybrat untuk turut terlibat aktif pada acara rapat kerja (raker) IV GKI Am Sinode yang akan diselenggarakan di Klasis Ayamaru Kabupaten Maybrat Papua Barat

Pastor Zepto dalam memimpin perayaan ekaristi mengatakan, meskipun kegiatan tersebut merupakan kegiatan GKI, namun toleransi antar umat beragama perlu diterapkan. Oleh karena itu, umat Katolik harus mendukung kegiatan akbar tersebut mengingat umat stasi Santa Maria Ayamaru termasuk sebagai tuan rumah pada acara raker tersebut.

“Walaupun kegiatan ini dari GKI, namun umat Katolik Ayamaru harus terlibat aktif apabila membutuhkan tenaga dan pikiran umat sekalian. Harus mendukung sengan menjaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan,” ajak Zepto, Minggu (7/3/2021)

Mengingat raker yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-19 Maret 2021, dan dihadiri 450 peserta, Pastor Paroki ini menegaskan kepada umat Katolik agar tetap menjaga kamtibmas dan protokol kesehatan sehingga acara tersebut terlaksana dengan sukses.

“Karena kita sebagai tuan rumah, maka harus jaga kesehatan dan kebersihan. Apalagi kegiatan ini bertepatan dengan pandemi Covid-19. Oleh karena itu, membantu panitia agar tidak terjadi klaster baru,” tegasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top