Pasca Kebakaran di Pasar Baru, Pertamina Gandeng Kodim 1802/Sorong Bangun Dapur Umum

IMG 20230323 172833

IMG 20230323 172833

Matapapua, Sorong: Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading Regional Papua Maluku berkordinasi dengan Kodim 1802/Sorong ambil langkah cepat bangun dapur umum pasca musibah kebakaran di kompleks Pasar Baru di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sorong pada Rabu (22/3/2023) malam.

“Kami telah berkordinasi dengan Dandim 1802/Sorong  untuk membangun dapur umum dan pihak kodim dan tim tanggap berencana akan membangun dapur umum untuk melayani warga korban kebakaran di pasar baru ” ujar Edi Mangun, Area Manager Communication Relation and CSR Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial and Trading Regional Papua Maluku.

Dikatakannya dapur umum yang telah dibangun akan mendapat bantuan dari Pertamina dengan menyuplai elpiji ukuran 12 Kg sebanyak 5 tabung dilengkapi dengan regulator untuk tahap awal untuk digunakan operasional dapur umum.

Selain itu kata Edi Mangun, dirinya juga sudah berkordinasi dengan Pertamina RU VII dan Pertamina EP agar kedepan kita akan berkolaborasi menyiapkan bantuan sesuai dengan kebutuhan korban bencana kebakaran.

“Kami sudah berkordinasi juga dengan Pertamina RU VII dan Pertamina EP. Dalam rangka One Pertamina Support. Nantinya kita akan berkolaborasi, berkaitan dengan apa yang dapat kita bantu,” terangnya.

Dikatakannya, bantuan yang akan diberikan nantinya lebih fokus ke keperluan anak dan wanita atau pun keperluan kesehatan lainnya.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top