Peduli Korban Kebakaran, Ria Umlati dan Keluarga Serahkan Bantuan Bantal, Selimut dan Takjil Buka Puasa

IMG 20230323 211705

Matapapua, Sorong- Bantuan kepada korban bencana kebakaran di kompleks Pasar Baru Jl. jenderal Sudirman, Kota Sorong Papua Barat Daya terus berdatangan.

Ada yang disalurkan oleh pengurus partai politik, instansi, lembaga, BUMN, BUMD, kelompok-kelompok paguyuban bahkan juga disalurkan oleh orang per orang secara pribadi.

Salah satunya bantuan disalurkan dari Keluarga Ria Siti Umlati, kepada para korban bencana kebakaran.

“Bantuan ini kami berikan secara pribadi dan juga keluarga. Di bulan suci Ramadhan ini, secara pribadi saya tergerak membantu saudara-saudara saya yang terkena musibah kebakaran,” tandasnya.

Bantuan yang diberikan keluarga Ria Umlati berupa 100 buah bantal kepala, 100 buah tikar, 100 buah selimut, serta takjil buka puasa.

“Semua bantuan ini, kami serahkan langsung di posko bantuan korban kebakaran di kompleks pasar baru,” terangnya.

Ria Umlati mengatakan, dengan bantuan ini setidaknya sudah meringankan beban warga korban bencana kebakaran dan juga memberikan perhatian penuh kami keluarga besar Umlati.

Pasca musibah kebakaran tersebut, membuat ratusan jiwa harus mengungsi karena rumah mereka hangus terbakar. Menurut data sementara yang dihimpun pihak Kepolisian, sebanyak 80 rumah hangus terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top