Partai NasDem Rapat Evaluasi Pileg Serta Mengusung Bupati Dan Wakil Bupati Maybrat Periode 2024-2029

Matapapua-Maybrat: Para kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya melalukan rapat evaluasi terkait pelaksanaan pemilihan legislatif yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 lalu, pasca pemilu hingga pleno tingkat KPU dan persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada)

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau, S.Sos.,M.Si mengatakan rapat tersebut guna membicarakan dinamika, strategi dan visi-misi untuk mengusung calon Bupati dan wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

“Minggu depan kami sudah membentuk tim relawan, melakukan konsolidasi, bentuk posko-posko di semua Distrik dan Kampung. Dan semuanya ini dilakukan dengan mengutamakan persatuan,” ungkap Agustinus Tenau, Jum’at (15/3/2024)

Terkait kader yang diusung sebagai calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai NasDem, Agustinus Tenau belum mengungkapkan siapa kader yang dijagokan dari Partai yang dipimpinnya.

“Soal siapa kader yang kami usung, itu masih internal kami di Partai dan belum kami bicarakan hal itu. Tapi yang pasti ada kader yang kami jagokan namun harus melalui hasil rapat kami,” terangnya

Agustinus Tenau mengungkapkan bahwa secara prinsip, Partai yang dipimpinnya telah memenuhi syarat untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029. Oleh sebab itu, drinya mengaku bahwa Partai NasDem selalu membuka diri terhadap partai lainnya untuk membangun diskusi terkait kepentingan pilkada nantinya.

Ketua DPD Partai NasDem ini juga mengucapkan apresiasi kepada para kader, simpatisan, para tokoh dan seluruh masyarakat Kabupaten Maybrat yang telah memberikan suara dan dukungan kepada Parai NasDem sehingga menang di Empat Dapil.

“Semua kerja keras para kader, simpatisan, para tokoh untuk menangkan Partai NasDem, kami tidak bisa membalas dengan kata-kata namun Tuhan yang akan membalas perbuatan baik para pendukung. Kami juga tidak bisa hanya diam saja, namun akan kami tetap perhitungkan jasa baik para pendukung kami,” ucap Ketua DPD Partai NasDem ini.

Rapat ini dihadiri dewan pakar Partai NasDem, dewan pembina Partai Nasdem, para caleg yang mendapat kursi maupun tidak, pengurus DPD Partai NasDem, pengurus DPC tingkat Distrik, pengurus ranting tingkat kampung, para kader dan simpatisan serta beberapa tokoh dari wilayah Ayamaru, Aitinyo, Aifat dan Yumassess hingga berakhir dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top