Nasdem dan PAN Rekomendasi Romanus Mbaraka Bertarung Pilgub Papua Selatan

Merauke, Matapapua.com – Partai Nasional Demokrat atau Nasdem dan Partai Amanat Nasional atau PAN resmi merekomendasikan Romanus Mbaraka untuk berkompetisi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan serentak yang dijadwalkan Oktober 2024.

Dukungan Nasdem dan PAN tersebut dibuktikan dengan dikeluarkannya surat resmi rekomendasi kepada Romanus Mbaraka yang saat ini menjabat Bupati Merauke sebagai syarat untuk selanjutnya mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur ke KPU Provinsi Papua Selatan.

Surat rekomendasi DPP Partai Nasdem nomor 21-SI/RP/BPP-NasDem/V/2024 ditanda tangani Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan sekretaris Wily Aditya sudah diterima politisi Romanus Mbaraka

Begitu pula dengan surat rekomendasi DPP PAN dengan nomor 484/Pilkada/V/2024 yang ditandatangani Tim Pilkada DPP Partai PAN sudah diterima oleh Bupati Merauke Romanus Mbaraka untuk selanjutnya bertarung pada Pilgub Papua Selatan Oktober mendatang.

Surat rekomendasi DPP PAN dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 16 Mei 2024 dan surat rekomendasi DPP Partai Nasden dikeluarkan juga di Jakarta pada tanggal 29 Mei 2024. Kedua surat rekomendasi tersebut dijemput langsung oleh Romanus Mbaraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top