Zainuddin Meraup 565 suara Terbanyak dari Caleg Partai Golkar Dapil I Raja Ampat Berada Pada Posisi Aman

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Zainuddin caleg DPRD Kabupaten Raja Ampat Daerah pemilihan (Dapil) I kota waisai dan kepulauan ayau mendapatkan jumlah suara signifikan.di TPS yang tersebar di wilayah pemilihan Berdasarkan data yang didapat oleh media ini.

Data perolehan suara caleg DPRD Partai Golkar Zainuddin

Anggota DPRD aktif dari Fraksi partai Golkar kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya itu meraih suara sebanyak 565 suara.Hal itu dikatakan saat ditemui sejumlah awak media di halaman kantor KPU Raja Ampat,Rabu 21/02/2024.

Berdasarkan pantauan media ini, tidak ada suara caleg lain yang melebihi pencapaian Anggota DPRD Fraksi Golkar kabupaten Raja Ampat sebagaimana di lihat di beberapa TPS yang ada.Dengan jumlah pemilih di setiap TPS yang tersebar di dapil Raja Ampat 1 yaitu, dari kota waisai sampai kepulauan ayau caleg DPRD, Zainuddin dihitung berdasarkan TPS memperoleh suara sebanyak 565 suara.

Pihaknya selaku caleg DPRD dari partai berlambang pohon beringin itu, sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya kepada dirinya.

“ Jadi saya mau sampaikan bahwa hari ini suara yang saya mendominasi dari partai Golkar khususnya Dapil saya yaitu dari Waisai sampai dengan kepulauan ayau setelah akumulasi suara yang ada bersama team kerja sebanyak 565 suara.

Selaku caleg dirinya mengaku bangga dengan hasil yang ada dan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada team yang sudah bekerja kurang lebih sekian bulan.Ia menyadari bahwa hasil yang ada bukan langsung didapat tapi itu butuh tenaga pikiran, perjuangan bahkan finansial yang banyak.

“ Saya setelah menyisir dari Waisai kota sampai Kepulauan ayau syukur masyarakat masih mempercayakan saya pada periode kedepan nanti,khususnya partai Golkar.Menurut saya ini amanah maka saya tetap bersuara sebagaimana pada periode pertama,banyak bersuara untuk masyarakat Raja Ampat.

Sebelum mengakhiri dirinya, sebagai caleg mengapresiasi penyelenggara pemilu baik dari KPU dan Bawaslu yang menjalankan pemilihan dengan baik dan sempurna ,” Ia pun berpesan,semoga kedepannya dalam pleno yang dilakukan sampai pada penetapan,apa yang menjadi harapan kami caleg yaitu suara terbanyak itu yang akan direkomendasikan khususnya partai Golkar,”Tutup.Zainuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top