Mesak Yekwam: Rakernas I PDIP di Pusat Sebagai Peluang Untuk Ajukan Program Daerah

IMG 20200115 WA0011

IMG 20200115 WA0011

Matapapua – Sausapor : Sebagai kader terbaik Partai PDIP yang sedang memegang kendali selaku Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas I) PDIP di Jakarta yang di buka langsung oleh Ketua Umum Partai dan dihadiri Presiden, Ir. joko Widodo, Jumat (10/1) Jakarta.

Menurut Mesakh, rakernas I ini selain sebagai penguatan terhadap seluruh kader dalam menjalankan program partai di setiap daerah juga sebagai peluang untuk mengusulkan program kerja dari daerah kepada Ketua Umum dan para kader partai yang duduk di kementerian terkait.

“Yang ikut rakernas I ini Ketua Umum Partai, Presiden dan seluruh kader di seluruh wilayah Indonesia khususnya kementerian sehingga ini menjadi peluang kita mengusulkan program kita dari daerah,” jelasnya kepada media ini via telepon seluler, Rabu (15/1).

Mesakh menjelaskan, pada prinsipnya selain membahas kesiapan dan penguatan para kader di setiap daerah dalam merealisasikan program juga membahas soal kondisi kebutuhan pembangunan setiap daerah dengan menghadirkan narasumber dari setiap kementerian seperti Mentri PUPR, Mentri Sosial dan mentri terkait lainnya.

Maka dalam rapat tersebut setiap kader diharapkan untuk mampu memasukan program kerja yang merupakan kebutuhan mendasar dari setiap daerah untuk kemudian dimasukan dalam program kerja kementrian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top