Meresmikan Posko Caleg Nimbrot Howay, Ini Pesan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat

Matapapua-Maybrat: Dalam rangka merebut kursi DPR Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya pada pemilihan legislatif (pileg) 2024, Partai NasDem terus bekerja keras untuk menang pada pesta demokrasi tersebut.

Pada moment peresmian posko dan tim relawan kerja calon legislatif (caleg) Nimbrot Howay, SE di Distrik Ayamaru Selatan, Kampung Sembaro, Rabu (17/1/2024), Ketua DPD Partai NasDem Agustinus Tenau mengungkapkan bahwa kerja politik membutuhkan kerja sama dengan semua pihak agar dapat menang pada Pileg nantinya. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada tim relawan yang telah dilantik agar bekerja maksimal dan dengan cara yang cantik sehingga bisa menangkan Nimbrot Howay pada tanggal 14 Februari nantinya.

“Tanggal 14 Februari merupakan hari kasih sayang atau yang biasa disebut Valentine day. Dan hari itulah akan saling berbagi hadia. Maka moment tersebut berikan hadiah kepada anak bapak-ibu pada saat di TPS nantinya,” pinta Agustinus Tenau.

Agus Tenau mengajak seluruh kader Partai NasDem agar selalu bersatu, berjuang dan menang menuju jalan restorasi.

“Kami di Partai NasDem, selalu bersatu untuk memperjuangkan sesuatu. Buktinya setiap ada kegiatan apa saja di mana, kami selalu hadir lengkap semua caleg dan pengurus Partai. Ini dinamakan bekerja keras untuk bisa menduduki kursi perlemen pada pileg di hari kasih sayang nantinya,” ungkap Agus.

Ketua DPD Partai NasDem ini menghimbau kepada para caleg partai NasDem agar selalu mematuhi aturan KPU yang telah ditetapkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya menegaskan kepada para caleg dari Partai NasDem agar menghindari money politik, Black campaign, dan larangan lainnya. Karena akan mempengaruhi pesta demokrasi nantinya. Karena itu juga sudah ditegaskan oleh pimpinan umum Partai NasDem, pak Surya Paloh,” tegas Politikus Partai NasDem ini.

Sementara itu, calon legislatif, Nimbrot Howay optimis akan bekerja keras guna menduduki kursi parlemen pada pileg 2024. Oleh karena itu, dirinya berharap agar tim relawan yang telah dilantik agar bekerja sama dan kerja maksimal sehingga tanggal 14 Februari bisa memperoleh hasil yang diinginkan.

“Saya tidak menjanjikan sesuatu kepada masyarakat bahwa setelah saya terpilih untuk menduduki kursi DPR akan saya lakukan ini dan itu. Karena janji bisa saja akan diingkari. Tetapi apa yang masyarakat lihat dan dengar, itulah kepribadian saya,” ungkap Nimbrot.

Pada kesempatan ini, kepala Kampung Safarare mewakili kepala Distrik Ayamaru Selatan, Baltasar Howay mengajak seluruh masyarakat agar bersatu menyukseskan pemilu nantinya dengan cara menjaga Kamtibmas menjadi kondusif. Mengingat masyarakat merupakan garda terdepan dalam menjaga kesehatan.

“Masyarakat harus hilangkan rasa ego. Ketika lawan menang, yang kalah membuat kerusuhan. Prinsip itu dihilangkan. Masyarakat harus menjaga keutuhan, kekeluargaan, persatuan di dalam kampung sehingga Distrik ini menjadi aman. Siapa menang, itu untuk membawa aspirasi masyarakat. Yang kalah tetap menerima kekalahan. Itu berarti kebersihan yang tertunda,” tegas Baltasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top