Bakal Calon Bupati Sorong Selatan Paulinus Kora Interview Uji Kelayakan di DPD Partai PKS

 

DPD partai PKS,Fit dan proper tes Balon Bupati Sorong Selatan Paulinus kora.(Foto Ist /Matapapua)

Matapapua, Sorong–Fit dan proper Tes Bakal Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan Paulinus kora,SH. Uji Kompetensi dan Kelayakan di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua Barat Daya, minggu (09/06/2024).

Bakal Calon Bupati kabupaten Sorong Selatan Kaka Paul Kora (KPK) sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, interview yang dilakukan itu mengenai Visi dan Misi Kabupaten Sorong Selatan.

Dia mengatakan, pertanyaan yang dilontarkan oleh tim penguji DPW dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seputaran pembangunan di berbagai sektor dan Lima Program Strategi Pembangunan Prioritas di Kabupaten Sorong Selatan.

Ia juga menyampaikan Visinya “Untuk mewujudkan Sorong Selatan yang berbudaya, aman dan sejahtera”.

“Dari hasil tim penguji DPW dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam interview Uji Kompetensi dan Kelayakan maka hasilnya akan dibawah ke DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) guna menindaklanjutinya dan selanjutnya, saya akan di interview di DPP Pusat,” ucap KPK.

Lebih lanjut dirinya Ia membeberkan Partai yang sudah memberikan Rekomendasi yaitu Partai PAN. Dan ketiga Partai yang lagi diusahakan adalah PKS, Nasdem dan PKB, Dari ketiga Partai tersebut, tim kami berusaha semaksimal mungkin, agar bisa mendapatkan Rekomendasi dari ketiga Partai tersebut diatas, tandas KPK.

Tentu harapan saya, untuk masyarakat Sorong Selatan, kedepan pilih Pemimpin yang mau berkarya, membangun, serta melayani dan bukan dilayani,” tutup KPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top