Menunjang Wisata, Direncanakan Bulan September Pemda Tambrauw Gelar Festival

IMG 20200120 231613

IMG 20200120 231613

Matapapua – Fef : Sebagai salah satu upaya mendukung pembangunan potensi di wilayah Kabupaten Tambrauw, Pemerintah Tambrauw melalui Dinas Pariwisata rencana membuat festival wisata yang bertaraf internasional.

Mendukung rencana tersebut pihaknya telah melakukan rapat perdana yang diikuti Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, Asisten II, Saur Situmorang dengan menggandeng beberapa mitra pengusaha wisata untuk membahas sekaligus membentuk panitia kerja.

Kepala Dinas Pariwisata, Abraham Mayor, menjelaskan rapat perdana ini membahas soal konsep kegiatan festival tersebut sekaligus membahas soal nama festival yang cocok untuk mendapat SK.

“Jadi kira-kira festival ini model atau konsepnya seperti apa kemudian kami juga membahas soal nama festival tersebut,” akunya kepada media ini di salah satu hotel di Sorong, Sabtu (18/1).

Menurut Abraham konsep soal model festival ini perly disiapkan dengam baik supaya nantinya output dari festival tersebut sifatnya berkelanjutan.

Disebutkan setelah pertemuan perdana ini akan ada pertemuan berikut yang melibatkan seluruh stake holder untuk bersama-sama membahas tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi dalam menyukseskan festival tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top