Memiliki Dedikasi Yang Tinggi Para Guru Meminta PLT. Kepala Sekolah SD Dan SMP Abun Dilantik.

IMG 20200405 WA0030

IMG 20200405 WA0030

Matapapua – Fef : Dianggap memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diemban sebagai Kepala Sekolah, PLT. Kepala Sekolah SMPN 1 Abun, Rion Lahay dan PLT. Kepala Sekolah SDN Waibem, Kabupaten Tambrauw, Margaretha Solosa diminta untuk segera dilantik.

Permintaan ini merupakan aspirasi para guru yang mengabdi di SDN Waibem dan SMPN 1 Abun. Karena dinilai kedua PLT. Kepala Sekolah ini memiliki kinerja dan dedikasi yang baik maka para guru meminta kepada Sekda Engelbertus Kocu agar kedua kepala sekolah segera mungkin dilantik.

Setelah mendengar aspirasi para guru Sekda menyetujui dan hal ini akan disampaikan kepada bupati dan Kepala Dinas Pendidikan untuk segera ditindaklanjuti.

” Nanti saya akan sampaikan kepada bupati agar disiapkan SK langsung kita lantik karena melihat kondisi seperti ini kota harus lantik segera mungkin,” Ungkapnya saat melakukan kunjungan di Distrik Abun pekan lalu.

Selain itu, para guru juga menyampaikan bahwa sarana dan prasaran di SDN Waibem dan SMPN 1 Abun sanggat minim maka diharapkan kepada pemerintah melalui Dinas Pendidikan untuk bisa menjawab persoalan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top