Lagi, Polres Sorong Ringkus Tersangka Kasus Sabu

IMG 20191016 WA0000

IMG 20191016 WA0000

Matapapua – Aimas : Satuan Reserse Narkoba Polres Sorong berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial AA yang diduga telah menguasai, menyimpan, dan memiliki narkotika jenis sabu, dengan TKP dikilometer 8 kota Sorong.

Kasat Narkoba Polres Sorong, AKP Farial Ginting menjelaskan anggota operasional narkoba polres sorong aimas mendapatkan informasi rencana transaksi Narkoba dengan cara melempar narkoba untuk menghindari kecurigaan, dengan lokasi di kilometer 8 lorong depan PLTD kota sorong, berdasarkan informasi awal inilah, anggota reserse Narkoba melakukan pengintaian, mendatangi TKP dan meringkus AA yang melakukan transkasi Narkoba dengan cara dilempar.

” Dari TKP ditemukan 1 bungkus plastik bening berisikan Narkoba jenis sabu, ini satu paket istilah mereka, 2 handphone dan tersangka yang berhasil diringkus” kata Farial Ginting, Rabu (16/10).

Setelah berhasil meringkus AA terduga kasus Narkoba jenis sabu, anggota reserse Narkoba Polres Sorong melakukan penggeledahan, mengamankan tersangka dan barang bukti, membuat berita acara pemeriksaan dan pembuatan administrasi penyidikanawal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top