KPUD Kabupaten Sorong melakukan pergeseran logistik Pemilu Ke Distrik Terdekat

DCC90D12 BD4A 4DE9 BF54 592BF190C6AC

DCC90D12 BD4A 4DE9 BF54 592BF190C6AC

Matapapua – Sorong : Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sorong mulai melakukan pergeseran logistik Pemilu, Jum’at (12/4/2019), dimana PT. Pos Indonesia sebagai pemenang tender kegiatan pergeseran logistik dipercaya KPU RI untuk membawa semua kebutuhan logistik dari hingga ke tingkat PPD dan PPS, pergeseran logistik ini diawali dari 6 distrik terdekat yakni, Distrik Sorong, Distrik Aimas, Distrik Mariat, Distrik Mayamuk, Distrik Salawati dan Distrik Moisegen.

Komisioner Divisi Teknis Petrus Aitrem menjelaskan sesuai agenda pergeseran logistik dilakukan pertama untuk Distrik terdekat dengan pertimbangan distrik tersebut memiliki jumlah pemilih terbanyak, ditargetkan dalam 2 hari seluruh logistik selesai terdistribusi.

“Kita mulai distribusi mulai hari ini, kalau bisa semua didistribusikan hari ini, jika tidak dilanjutkan esok hari, pengawalan dilakukan oleh kepolisian hingga ke PPD” kata Petrus Aitrem, Jum’at (12/4/2019).

Petrus Aitrem minta agar PPD dan Panwas Distrik juga kepolisian di Polsek dan Koramil saling berkoordinasi agar tahapan pergeseran logistik berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top