Kornelius Kambu: Miras Perlu Ditertibkan

IMG 20200416 WA0002 1

IMG 20200416 WA0002 1

Matapapua – Maybrat : Pengaruh dari minuman keras (miras) mengakibatkan aktivitas masyarakat menjadi terganggu dan munculnya tindakan kekerasan yang tidak diinginkan sehingga pembangunan menjadi terhambat.

Oleh karena itu, Intelektual Aitinyo Raya Kabupaten Maybrat Papua Barat, Kornelius Kambu akan bergandengan tangan bersama kepala Distrik, kepala Kampung dan pihak keamanan TNI-Polri guna menertibkan pedagang miras yang beredar di Maybrat agar situasi keamanan di Aitinyo Raya semakin kondusif sehingga aktivitas masyarakat menjadi nyaman.

Dirinya menilai bahwa kamtibmas di wilayah Aitinyo Raya masih terganggu karena dampak dari miras. Oleh karena itu dirinya berjanji akan berjuang sehingga dapat menertibkan miras di wilayah tersebut sehingga masyarakat tetap aman.

“Soal keamanan di Aitinyo Raya sebenarnya aman. Namun karena pengaruh miras, sehingga membuat keamanan menjadi terkadang terganggu. Nah oleh karena itu, perlahan-lahan akan kami atasi dengan bekerja sama semua pihak,”kata Kornelius Kambu, Jum’at (17/7/2020)

Dirinya berharap agar masyarakat dapat bersatu guna mendukung kebijakan pemda Maybrat sehingga pembangunan dapat dikerjakan dengan baik dan kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi karena didukung dengan keamanan yang stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top