Kapolres Sorong Lepas Lima Purnawirawan Polri

IMG 20221011 203503

IMG 20221011 203503

Matapapua – Sorong : Bertempat di lapangan upacara Mapolres Sorong telah berlangsung upacara Wisuda Purnabakti 5 (lima) anggota. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung. S.Ik. Selasa (11/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggotanya yang mengakhiri masa baktinya tersebut. Selanjutnya, bersama seluruh anggota dan Bhayangkari mengiringi hingga gerbang Mapolres.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

” Untuk Purnawirawan ini ada 5 orang, rata-rata sudah berdinas hampir 37 tahun dalam melaksanakan tugas di Polres Sorong. Kami sebagai pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolres.

Adapun lima personil yang telah mengakhiri masa pengabdiannya sebagai anggota polri Polres Sorong yakni AKP (Purnawiraean) Muksin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagren prograr bag ren, Iptu ( Purnaeirawan) Moch Azis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres sorong, Aiptu (Purnawirawan)Yustus Laleat yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit Provos polsek braur, Aiptu (Purnawirawan) Jefry Roteng yang sebelumnya menjabat sebagai Ba sie dokes ,dan Aiptu ( Purnawirawan ) Markus Sadimatana yang sebelumnya menjabat sebagai P.s Paur Subbagdalprogar bagren.

Kapolres Sorong menyampaikan terima kasih kepada lima personil Polres Sorong yang telah purna tugas atas pengabdian dan dedikasi, kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top