Jelang Natal Dan Tahun Baru, PAM GKI Maranatha Sausapor Gelar Berbagai Kegiatan.

IMG 20191222 160122

IMG 20191222 160122

Matapapua – Sausapor : Guna berbagi suka cita natal bersama Jemaat GKI Sausapor menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Persekutuan Anggota Muda (PAM) GKI Maranatha Sausapor menggelar berbagai kegiatan. Hal ini diungkapkan, Ketua Pemuda Jemaat GKI Maranatha Sausapor, Thosan Sauyai.

Thosan menyebutkan, pada 1 Desember pihaknya menyelenggarakan kegiatan Parade Santa Klaus yang melibatkan empat Wik dan kegiatan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) yang bertujuan untuk memperingati sekaligus menyambut kedatangan Juru’slamat ke Dunia.

Kemudian PAM Jemaat GKI Sausapor juga melakukan kunjungan Santa Claus ke 151 anak yang ada di Distrik Sausapor, Werur Dan Werbes untuk berbagi suka cita natal bersamam anak-anak agar bisa merasakan hikmah natal melalui hadiah natal dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Santa Claus sehingga bisa merubah kebiasan buruk anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik.

Thosan menambahkan, selain parade santa claus dan kunjungan santa claus di tiga distrik, pada acara puncak PAM, Jemaat GKI Maranaha menggelar ibadah syukuran natal yang berlangsung di Tanjung Kapalker Sausapor dengan mengusung tema ” White Chrismas” dan Sub Tema ” Kelahiran Kristus Membawa Kedamaian Agar Pemuda GKI Sausapor Dapat Hidup Bersahabat Dan Menjalin Tali Persaudaraan Antar Sesama Anggota”

” Jadi kami lakukan ibadah ini karena kami ingin sesuatu yang kteatif karena bagi kami pemuda lebih suka sesuatu yang kteatif. Selain itu pemuda juga merupakan tulang punggung sehingga memikul tanggung jawab yang sangat besar sehingga ibadah natal kami lakukan di tanjung Kapalker supaya sedikit berbeda,” Ungkp Thomas Sawiyai Via Telepon Seluler, Minggu,(21/12)

Selain Pemuda GKI ,Ibadah syukuran natal yang digelar ini juga menghadirkan seluruh jemaat yang ada di Distrik Sausapor yakni Ketua Pemuda Pantekosta, Ketua Pemuda Katolik dan Ketua Pemuda Adven dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

Untuk itu Thosan Sauyai berharap agar ke depan warga jemaat dapat melakukan hal-hal yang positif, saling menghargai dan saling mengasihi serta bekerja sama guna membangun tali persaudaraan antar sesama sehingga Kabupaten Tambrauw bisa diberkati Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top