Jelang Akhir Tahun 2023 Dan Memasuki Tahun Baru 2024, Danyonmarhanlan IX Beserta Prajurit Melaksanakan Syukuran

Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku, Minggu (31/12/2023).

MATAPAPUA TNI AL, Dispen Kormar Ambon – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan ) IX Ambon beserta prajurit melaksanakan syukuran di lapangan Apel Mako Lantamal IX, Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku, Minggu (31/12/2023).

Pada kegiatan ini, Danyonmarhanlan IX Ambon Mayor Marinir Tamyasin Hehanusa telah mengapresisasi atas kerja keras, dedikasi dan semangat prajurit dikarenakan telah melewati tahun 2023 yang telah mendapatkan prestasi dan kinerja yang baik sehingga yonmarhanlan IX tetap terus dipertahankan dan selalu semangat, kompak dalam melaksanakan tugas tugas yang telah diberikan.

Pada Tahun baru 2024 ini kita akan terus berbenah dan instropeksi terhadap apa yang harus dilakukan pada masa yang akan datang dengan perubahan perubahan yang lebih baik lagi.

“Dengan kegiatan pergantian tahun baru ini kita mensyukuri atas yang sudah kita lewati di tahun 2023 dan memperbaiki di tahun 2024 ini, momentum tahun baru ini mari kita isi dengan kegiatan yang lebih baik dan menciptakan lingkungan ini yang kondusif,” ucap Danyonmarhanlan IX.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment
scroll to top