Jambore PKK Raja Ampat akan Libatkan Ketua TP PKK Kampung dan Distrik

IMG 20230309 WA0008

Matapapua, Raja Ampat: Menjelang pelaksanaan Jambore PKK tingkat kabupaten Raja Ampat di Waisai, ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Raja Ampat, Faujia Helga Tampubolon Umlati, berharap persiapannya dilakukan dengan baik.

“Jambore PKK tingkat kabupaten Raja Ampat ini nantinya akan melibatkan seluruh ketua-ketua PKK tingkat kampung se kabupaten Raja Ampat, yang akan dilakukan di Waisai,” ujarnya.

Dikatakan Jambore PKK rencananya akan diisi dengan beragam kegiatan mau pun perlombaan seperti pelatihan-pelatihan, penyuluhan pola asuh anak dan remaja di era digitalisasi

“Nantinya kita akan melakukan penyuluhan dapur sehat stunting. Jadi ibu-ibu distrik dan kampung yang mengikuti Jambore PKK tidak pulang ke kampung masing-masing dengan sia-sia, tapi membawa bekal untuk melatih ibu-ibu yang ada di kampung masing-masing,” jelasnya.

Ketua TP PKK kabupaten Raja Ampat, berharap nantinya melalui Jambore PKK tingkat kabupaten akan menurunkan jumlah stunting di Raja Ampat, melalui penyuluhan dan sosialisasi. “Harapan saya stunting tidak ada lagi di Raja Ampat, karena Raja Ampat adalah kabupaten yang kaya akan sumber dayanya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top